get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Misteri "Hilangnya" Bryan Furran, YouTuber Berpenghasilan Rp145 Juta per Bulan Belum Terungkap

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:19 WIB
header img
Siapa Sosok Bryan Furran? YouTuber Berpenghasilan Rp145 Juta per bulan yang Heboh Dikabarkan Meninggal. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Belakangan publik dibuat penasaran dengan siapa sosok Bryan Furran? Pasalnya, jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kabar meninggalnya Bryan Furran karena kecelakan. 

Kabar tersebut mencuat usai seorang pengguna TikTok @ryanpreset_2 mengunggah video mobil dengan keadaan rusak parah pada 24 Agustus 2022.

Unggahan tersebut juga diikuti dengan caption "+62 berduka" dan menambahkan tagar #bryanfurran. Namun, di kolom komentar akun tersebut menambahkan bahwa Bryan Furran masih hidup dan ia hanya sedang menantikan konten-konten terbaru Bryan Furran. 

Lantas, siapa sosok Bryan Furran? Berikut informasi lengkap yang telah dihimpun IDXChannel. 

Siapa Sosok Bryan Furran?

Bryan Furran merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang telah bergabung di platform YouTube sejak 2012 lalu. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Alumni SMKN 2 Manado ini diketahui menempuh pendidikan di Universitas Klabat dan Universitas Sam Ratulangi. 

Pria kelahiran 6 Juni 1992 ini dikenal masyarakat karena kerap mengunggah konten-konten sederhana yang mudah dimengerti. Hal itulah yang kemudian membuat banyak orang kerap menantikan konten-konten unggahannya. Namanya pun perlahan dikenal publik hingga memiliki banyak penggemar. Saat ini, kanal YouTube Bryan Furran telah diikuti oleh 1,8 juta subscriber. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut