get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

6 Artis Memilih Jadi Pendakwah Tinggalkan Dunia Hiburan, Nomor 5 Penampilannya Kini Bikin Terkejut

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:48 WIB
header img
Artis Memilih Jadi Pendakwah. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Kehidupan artis memang lekat dengan gemerlap duniawi. Namun tak semua artis bisa bertahan dengan popularitasnya. Terbukti deretan artis memilih jadi pendakwah dan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. 

Para artis ini rela melepas popularitas dan citra glamor mereka untuk mengabdikan diri kepada agama. Mereka memilih menjadi seorang pendakwah untuk menyebarkan ajaran agama Islam. 
 

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis memilih jadi pendakwah yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (25/8/2022): 

1. Akri Patrio 

Artis Memilih Jadi Pendakwah. (foto: Instagram)

Artis Memilih Jadi Pendakwah. (foto: Instagram)

Artis memilih jadi pendakwah salah satunya personel grup lawak Patrio, Akri. Nama Akri awalnya turut melejit bersama dengan grup lawaknya Parto dan Eko. Namun Akri mulai berhenti dari dunia hiburan demi menjadi pendakwah. Saat ini Akri lebih sering mengisi kesibukannya dengan berdakwah. Bahkan pemilik nama lengkap Muhammad Akri Falaq ini juga pernah bermain dalam sinetron religi yang berjudul Para Pencari Tuhan beberapa tahun lalu. Saat itu, dia beradu akting dengan Deddy Mizwar dan Zaskia Adya Mecca. 
 
 

2. Neno Warisman

Artis Memilih Jadi Pendakwah. (foto: Instagram)

Artis Memilih Jadi Pendakwah. (foto: Instagram)

Neno Warisman dikenal sebagai aktris dan penyanyi yang tersohor di era 80-an. Pada 1991 dia memutuskan berhijrah dengan berhijab. Neno pun mulai mengabdikan waktunya untuk kegiatan agama, sosial, dan pendidikan anak. Seiring berjalannya waktu, Neno dipercaya menjadi pendakwah dan sering mengisi acara-acara religi. Ustazah ini juga membuka bisnis di bidang jasa perjalanan umrah.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut