get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Agustus 2022: Sienna Akui Tidak Suka dengan Andin

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 06:15 WIB
header img
Sienna tidak suka dengan Andin. (Foto: MNC)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk ditonton. Pasalnya, hubungan Sienna dengan Andin mulai terungkap usai istri Aldebaran itu menaruh curiga. 

Awalnya, Seinna memberikan Andin rekomendasi psikolog gadungan untuk membuat mental ibu dari Reyna itu terganggu dan semakin hancur. Selama di perjalanan, Andin pun menyindir Seinna terkait kasus alergi yang dialami olehnya. 

Tak lama setelah itu, Sienna pun terpancing dan mengaku tidak suka dengan sosok Andin. Bahkan, Sienna terang-terangan ngaku kalau tidak suka dengan sifat Andin yang sok polos dan naif. 

Tak hanya itu, dia juga beranggapan bahwa renggangnya hubungan Sienna dengan Sal karena adanya Andin di tengah-tengah mereka. 

"Aku gak suka sama sifat kamu sok polos, sok naif sama Sal dan buat hubungan aku sama Sal merenggang, kalau aku sampaikan keberatan sama Sal yang ada dia cuma bisa bela kamu, karena sifat kamu yang selalu sok polos," kata Sienna yang dikutip dari RCTI+, Jumat (26/8/2022). 

Tak hanya itu, Sienna juga mengakui segala perbuatanya terhadap Andin memang disengaja olehnya karena tidak menyukai sosok kakak dari Elsa tersebut. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut