get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Mengejutkan, Rayna Putri Mike Tyson, Mengaku Non Biner Tidak Punya Jenis Kelamin

Minggu, 21 Agustus 2022 | 07:26 WIB
header img
Rayna Tyson dan ayahnya Mike Tyson. Rayna mengaku non biner (foto: Ghanafuo)

iNewsMadiun.id - Kabar mengejutkan datang dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Bukan karena kebrutalannya, tapi kali ini datang dari sang putri, Rayna Tyson, yang mengaku sebagai non biner atau tidak mengakui jenis kelamin tertentu.

Rayna Tyson adalah anak Mike Tyson dari istri keduanya, Monica Turner. Secara mengejutkan Rayna Tyson mengeklaim dirinya sebagai non-biner atau orang yang mendefinisikan dirinya sebagai bukan perempuan atau laki-laki.

Di Amerika Serikat, seseorang mengaku non biner adalah hal biasa. Selebriti yang belum lama ini mengaku sebagai non-biner adalah Demi Lovato.

Rayna Tyson bahkan sudah memulai transisi medis dan transisi sosial dengan teman-temannya setelah mendeklarasikan dirinya sebagai non-biner.

 

Rayna Tyson secara biologis dilahirkan sebagai perempuan. Akan tetapi, ia memilih tidak punya jenis kelamin tertentu.

Sampai saat ini belum diketahui apa alasan Rayna Tyson mengambil keputusan tersebut. Sang ayah, Mike Tyson, juga diketahui belum berkomentar soal ini.

Rayna Tyson mengambil jalan berbeda dengan sang ayah. Rayna yang saat ini berusia 26 tahun itu adalah lulusan sinema di Universitas New York pada 2014.

 

Ia kemudian berkarier di belakang layar untuk beberapa produksi film sebagai kru. Salah satu film terkenal di mana ia ikut produksinya adalah Joker.

Rayna Tyson mengaku didukung ayahnya terkait keputusannya menjadi nonbiner. Walaupun sampai saat ini kedua belum melakukan pembicaraan empat mata soal ini.

Dari Monica Turner, Mike Tyson memiliki dua anak. Selain Rayna, ada Amir Tyson. Amir saat ini berkecimpung di dunia broadcasting.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut