get app
inews
Aa Read Next : Siapa Personel BLACKPINK Paling Tomboi? Penggemar: Lisa Jawabannya

Viral, Video Ibu Kepergok Ambil Cokelat, Karyawan Alfamart Disuruh Minta Maaf

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:57 WIB
header img
Konsumen yang curi cokelat (kiri), pegawai Alfamart (tengah) dan pengacara (kanan). (Foto Instagram).

TANGERANG, iNewsMadiun.id - Viral video memperlihatkan seorang ibu yang kepergok mencuri cokelat dari Alfamart rupanya berbuntut panjang. Usai video tersebut beredar, karyawan Alfamart meminta maaf dan diduga mendapat ancaman pasal UU ITE oleh ibu yang diketahui bernama Mariana itu.

Pengacara Mariana, Haji Amir mengungkapkan bahwa sebetulnya video tersebut dibuat hanya untuk disebarkan dalam grup internal karyawan Alfamart. Amir juga mengaku bahwa tak ada satupun kalimat ancaman yang keluar, ia pun hanya menasihati untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. 

"Saya kebetulan dengan ibu Mariana adalah teman baik, jadi saya ke sana hanya untuk meminta video yang beredar itu dihapus. Tidak ada kalimat ancaman UU ITE, hanya menasihati untuk lebih bijak bermain sosial media," kata Amir saat dihubungi pada Senin (15/8/2022).

Amir menjelaskan, kasus tersebut harusnya sudah selesai karena Mariana sudah membayar cokelat yang diambil dengan harga tiga kali lipat. Namun, yang disayangkan oleh Mariana adalah video dirinya viral usai dia menyelesaikan masalah tersebut.iNewsMadiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut