get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Sosok Prada Sandhi Wiratama, Prajurit TNI di Kabupaten Lanny Jaya yang Gugur Tertembak di Kepala

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 23:02 WIB
header img
Prada Sandhi Wiratama Saputra anggota Pos Balingga Satgas Pamrahwan yang gugur tertembak di kepala diduga akibat kelalaian. (Foto : Facebook)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Prada Sandi Wiratama Saputra gugur tertembak di Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Kamis (4/8/2022). Dia tertembak di kepala diduga akibat kelalaian dalam penggunaan senjata.

Prada Sandhi merupakan anggota Pos TNI di Balingga. Dia bagian dari Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning (Yonif Mekanis 203/AK).

Komandan Korem 172/PWY Brigjen JO Sembiring menyampaikan berduka cita atas gugurnya prajurit yang bertugas di Pos Balingga, Lanny Jaya. Saat ini staf Kodam dan Denpom telah ke lokasi untuk mengumpulkan fakta-fakta penyelidikan. 

"Benar telah meninggal dunia satu personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK atas nama Prada Sandi Wiratama Saputra. Kami turut berduka cita dan ini bukan akibat kontak senjata tapi karena kelalaian prajurit dalam penggunaan senjata," ujar Danrem, Jumat (5/8/2022).

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut