get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kasus Korupsi di Desa Berulang di Madiun, Penguatan BPD Solusinya

Berkas Perindo dan 5 Partai Lainnya Dinyatakan Lengkap saat Pendaftaran Pemilu 2024

Senin, 01 Agustus 2022 | 18:24 WIB
header img
KPU menyatakan berkas pendaftaran Perindo sebagai peserta Pemilu 2024 lengkap. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjelaskan enam dari sembilan partai politik yang mendaftar hari ini, Senin (1/8/2022) sebagai calon peserta Pemilu 2024 dinyatakan lengkap berkas pendaftarannya. Dari keenam parpol tersebut salah satunya ada Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

 

Anggota KPU, Idham Holik menyampaikan pihaknya baru saja menyelesaikan proses pemeriksaan berkas pendaftaran partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2024 pada hari pertama. Tercatat, ada sembilan parpol yang telah mendaftar hari ini.

"Saya ingin menyampaikan di hari pertama ada sembilan partai politik yang telah mendaftar ke KPU," kata Idham dalam konferensi pers di kantor KPU, Jakarta, Senin (1/8/2022).

 

Kesembilan parpol yang mendaftar hari ini yaitu PDIP, Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Reformasi, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai NasDem, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Daulat Negeri Indonesia (Pandai).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut