get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Ribuan Warga Jatim Ikuti Acara Gowes Bareng Gubernur Dalam Rangka Sambut Tahun Baru Islam

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:22 WIB
header img
Ribuan warga Jatim saat acara gowes bareng gubernur dalam rangka tahun baru Islam, Minggu (31/7/2022). (Foto: istimewa).

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Ribuan masyarakat dari berbagai daerah dan komunitas di Jawa Timur (Jatim) memadati sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Minggu (31/7/2022). Mereka tampak begitu antusias mengikuti acara Gowes Bareng Gubernur Jatim dalam rangka memperingati 1 Muharram 1444 Hijriah.

Sembari mengibarkan bendera merah putih, para peserta gowes menyusuri rute sejauh 7 km dengan start dan finish di depan Gedung Negara Grahadi. Mulai dari Jalan Gubernur Suryo-Panglima Sudirman-Sono Kembang-Karimun Jawa-Raya Gubeng-Jalan Sumatera-Jalan Stasiun Gubeng-Jalan Anggrek-Jalan Kusuma Bangsa-Jalan Ambengan-Jalan Ngemplak-Jalan Simpang Dukuh-Jalan Gubernur Suryo.Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebut kegiatan gowes ini merupakan bagian dari bentuk kebangkitan dan keguyubrukunan masyarakat Jatim. Apalagi, ini juga terlihat dari membludaknya peserta yang ikut memeriahkan kegiatan Gowes.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut