get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Elon Musk Tanggapi Isu Perselingkuhannya Dengan Nicole Shanahan Istri Pendiri Google Sergey Brin

Senin, 25 Juli 2022 | 20:00 WIB
header img
Diisukan selingkuh dengan istri pendiri Google, begini tanggapan Elon Musk (Foto: Istimewa)

NEW YORK, iNewsMadiun.id - Orang terkaya dunia Elon Musk diisukan berselingkuh dengan Nicole Shanahan. Dia merupakan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin.

Isu perselingkuhan tersebut dikabarkan oleh Wall Street Journal pada Minggu (24/7/2022) lalu. Dalam laporannya, konglomerat berusia 51 tahun itu disebut terlibat dalam hubungan singkat dengan Nicole Shanahan pada musim gugur. Laporan tersebut mengutip dari orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Wall Stree Journal menjelaskan, Musk dan Brin sebelumnya adalah teman dekat, di mana Brin bahkan memberi Musk 500.000 dolar AS untuk Tesla selama krisis keuangan 2008.

Sementara WSJ menyampaikan, Musk mengaku selama bertahun-tahun, dia secara rutin berkunjung ke rumah Brin di Silicon Valley.

Namun, sumber anonim menyatakan, telah terjadi peningkatan ketegangan antara kedua orang terkaya dunia dan tim mereka menyusul dugaan hubungan terlarang itu pada Desember 2021, dengan Brin meminta penasihat keuangannya menjual investasi pribadinya di perusahaan Musk.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut