get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Hasil Liga 1 2022-2023: Madura United Gunduli Barito Putera 8-0

Minggu, 24 Juli 2022 | 02:08 WIB
header img
Laga Madura United vs Barito Putera di Liga 1 2022-2023. (Foto: Instagram/@liga1match)

HASIL Madura United vs Barito Putera di laga pekan pertama Liga 1 2022-2023 sudah diketahui. Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- berpesta gol ke gawang Barito Putera dengan skor 8-0.

Laga ini digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam WIB.

Gol Madura United dicetak oleh Ricki Ariansyah (21’), Lulinha (22’, 51’, dan 87’), Beto Goncalves (31’), Malik Risaldi (45’), gol bunuh diri Luthfi Kamal (48’), dan Pedro Henrique Cortes Oliviera Gois (90+2’).

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Barito Putera memulai jalannya pertandingan dengan cukup baik dengan terus berusaha memberikan tekanan. Namun Madura United terus berbenah dan memberikan perlawanan sengit bagi tim tamu.

 

Berbagai peluang berhasil didapatkan oleh kedua tim di 20 menit pertama. Namun Madura United berhasil memecah kebuntuan di menit ke-22 dengan tendangan kerasnya yang mengarah ke gawang. Madura United pun unggul dengan skor 1-0.

Barito Putera pun seperti kehilangan gaya permainan terbaiknya setelah kebobolan.

Madura United pun sukses memanfaatkan hal tersebut dua menit setelahnya menjadi 2-0 berkat gol yang dihasilkan oleh Luiz Marcelo.

Madura United pun semakin matang dalam melakukan serangan dan mampu menambah keunggulan di menit ke-32. Kali ini, Alberto Da Costa sukses mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil memaksimalkan umpan dari Malik Risaldi dan membuat Madura United unggul 3-0.

Di menit-menit terakhir (45+1), Madura United kembali sukses memanfaatkan kelemahan pertahanan Barito Putera dengan Malik Risaldi membuat tuan rumah unggul 4-0. Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut