get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Comeback, Laskar Sape Kerrab Tahan Barito Putera 3-3

Rabu, 09 Maret 2022 | 22:05 WIB
header img
Barito Putera gagal meraih kemenangan saat lawan Madura United di lanjutan Liga 1 2021/2022. Laga seru itu berakhir imbang 3-3. (foto: Media LIB).

GIANYAR, iNewsMadiun.id - Barito Putera gagal menang melawan Madura United di lanjutan Liga 1 2021/2022. Laga seru itu berakhir imbang 3-3. Laga tersebut berlangsung di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar. Gol Barito dicetak oleh Rafael Silva (5'), Guy Junior (53'), dan Renan Alves (80'). Sedangkan gol Madura dicetak oleh Kevy Syahertian (75') dan dua gol Beto Goncalves (82' dan 90+3').

 Berambisi kabur dari kejaran ancaman degradasi, Barito tampil ngegas sejak menit awal. Laga baru berjalan empat menit, tim berjuluk Laskar Antasari sudah berhasil memecah kebuntuan. Rafael Silva melakukan penyelesaian klinis dengan menempatkan bola di tiang jauh. Sepakan pemain asal Brasil tersebut tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Madura, Hong Jeong-nam.

Enam menit berselang, Madura membalas melalui peluang emas yang diciptakan David Laly. Namun, Beto Goncalves yang menerima bola gagal mengonversi peluang tersebut menjadi gol. Usai tertinggal, Madura tampil terus menekan. Hugo Jaja dan Greg Nwokolo bergantian mengancam gawang Muhammad Riyandi pada menit 21 dan 24. Namun tembakan mereka masih belum mampu menyamakan kedudukan.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut