get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

5 Film Terbaik yang Dibintangi Natasha Wilona, dari Genre Romansa hingga Horor

Sabtu, 23 Juli 2022 | 04:00 WIB
header img
Derertan film terbaik yang dibintangi Natasha Wilona, dari genre romansa hingga horor. (Foto: celebrities.id/Isntagram @natashawilona)

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Natasha Wilona merupakan aktris muda Indonesia dengan bakat akting yang tidak diragukan lagi. Selain sinetron, ada lima film terbaik yang dibintangi Natasha Wilona.

Karier Natasha Wilona dimulai sejak dia 10 tahun. Natasha Wilona pertama kali menunjukkan bakat aktingnya melalui layar lebar. Saat itu, Natasha berperan sebagai versi muda dari Chealsea Olivia dalam film Summer Breeze.

 

Apa saja deretan film yang dibintangi oleh Natasha Wilona? Berikut iNewsMadiun.id rangkum deretan film yang dibintangi oleh Natasha Wilona dari berbagai sumber, Rabu (13/7/2022).

5 Film Terbaik yang Dibintangi Natasha Wilona

 

Natasha Wilona telah membintangi beragam film dari berbagai genre dan menarik untuk disaksikan. Berikut rekomendasi lima film terbaik Natasha Wilona.

1. Summer Breeze (2008)

 

Menceritakan tentang tiga sahabat yang terlibat cinta segitiga. Summer Breeze merupakan film yang dipilih oleh Natasha Wilona untuk memulai kariernya di dunia hiburan. Film yang dirilis 2008 ini masuk kedalam jajaran box office Tanah Air. 

2. Relationshit (2015) 

Film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Alit Susanto ini menjadi film layar lebar kedua Natasha Wilona. Bercerita tentang Alitt (Jovial da Lopez), menjadi penulis yang sukses menciptakan buku-buku best seller. Di tengah kesuksesannya, Alitt ditinggalkan oleh kekasihnya, Wina (Anjani Dina). Lalu Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona) yang mampu membuat Alitt berpaling dari Wina.

3. Rumah Pasung (2016) 

 

Rumah Pasung adalah film Natasha Wilona bergenre horor yang dirilis pada 2016 silam. Beradu akting dengan Stefan William, film ini menceritakan tentang Ryan yang pergi ke rumah peninggalan ayah kandugnya bersama dengan kekasihnya Farah. Teror–teror menyeramkan pun, menerapa mereka selama berada dirumah itu.

4. Nini Thowok (2018)

 

Dengan film yang masih bergenre horor, Natasha Wilona berperan sebagai Nadine yang pindah ke Kota Solo bersama adiknya, Naya (diperankan Nicole Rossi) untuk menjaga warisan sang nenek. Bangunan tersebut berisi beberapa kamar yang salah satunya tidak boleh dibuka. Namun, karena rasa penasarannya, Nadine menjebol kamar tesebut yang ternyata tindakannya membawa petaka.

5. Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020)

 

Film yang dirilis 2020 ini bercerita tentang Siena (Natasha Wilona) yang bangun dari mati suri lalu bisa melihat pertanda orang akan mati. Siena berusaha menggalkan kematian orang-orang terdekatnya, termasuk Brama (Al Ghazali Kohler), kakak kelas yang dicintainya. Kemudian, pertanda kematian itu datang mengancam dirinya sendiri.

Itulah 5 film terbaik yang dibintangi Natasha Wilona. Simak informasi menarik dan terbaru lainnya hanya di iNewsMadiun.id.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut