Logo Network
Network

Natasha Wilona Dikabarkan Berucap Dua Kalimat Syahadat dan Jadi Mualaf , Benarkah?

Nurfikas
.
Kamis, 10 Februari 2022 | 11:37 WIB
Natasha Wilona Dikabarkan Berucap Dua Kalimat Syahadat dan Jadi Mualaf , Benarkah?
Natasha Wilona dikabarkan jadi mualaf.

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Dalam sebuah cuplikan video di akun Youtube Kesya Official dengan judul Berucap Dua Kalimat Syahadat, Natasha Wilona dikabarkan telah menjadi seorang mualaf. Para fans yang tau hal ini Ikut Bahagia.

Bukan hanya itu, dalam thumbnail video mantan kekasih Verrell Bramastha ini terlihat memakai mukena sambil memegang mikrofon. Bahkan terlihat pula beberapa jamaah di belakang yang memandang ke arahnya.

Video yang telah ditonton oleh lebih dari 800.000 orang tersebut membuat gadis 23 tahun ini akhirnya buka suara. Dia menyebut bahwa video itu sengaja dibuat demi menaikkan jumlah penonton.

"Iya, jadi aku juga sudah sempat lihat link videonya yang ada di YouTube. Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau orang yang mau bikin konten di YouTube channel itu," kata Wilona dikutip dari tayangan Youtube Starpro Indonesia, dilansir Kamis (10/2/2022).

Tak hanya itu, Wilona juga menegaskan bahwa dirinya masih memegang teguh agama yang dianutnya, bukan berpindah agama seperti yang tertulis dalam judul video tersebut.

"Biasalah kabar hoaks kayak gitu pasti ada aja, namanya fans mungkin ya atau content creator ada yang sudah kehabisan bahan jadi bikin konten kayak gitu," katanya,

Bintang film Nini Thowok ini terlihat tak mau ambil pusing dengan kemunculan video tersebut. Terlebih saat melihat video itu, dirinya hanya mendapati cuplikan video yang diedit.

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini