get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Fabrizio Romano Konfirmasi Gleison Bremer Segera Gabung Juventus

Rabu, 20 Juli 2022 | 22:01 WIB
header img
Gleison Bremer segera resmi menjadi pemain Juventus (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN, iNewsMadiun.id Juventus baru saja resmi menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, tidak perlu waktu lama bagi Juventus untuk mendapatkan penggantinya.

Juventus selangkah lagi mendapatkan bek tengah Torino yang berasal dari Brasil, Gleison Bremer. Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, mengonfirmasi transfer Bremer ke Juventus.

 

Gleison Bremer (Foto: Twitter/@juventusfc)

 

Juventus mencapai kata sepakat dengan Torino untuk menggaet Bremer. Bianconerri menebus Bremer dengna mahar 41 juta euro (sekira Rp628 miliar).

Bremer pun akan menerima kontrak jangka panjang dari Juventus. Pemain berusia 25 tahun itu rencananya akan menjadi pemain Juventus hingga 30 Juni 2027.

“Inilah Gleison Bremer di Turin, akan bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan permanen untuk biaya 41 juta euro plus tambahan. Medis akan berlangsung pada Rabu pagi,” tulis Romano di twitter-nya (@Fabrizio Romano), Rabu (20/7/2022).

“Bremer akan menandatangani kontrak dengan Juventus hingga Juni 2027. Kontrak 5 tahun,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Juventus tengah memburu bek tengah anyar usai ditinggal dua pilar di lini belakang. De Ligt resmi bersergagam Bayern dan bek veteran, Giorgio Chiellini, lebih dulu pergi ke Los Angeles FC.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut