get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Kaya Raya YouTuber MiawAug, Raup Rp4,97 Miliar Per Bulan. Ini Rahasia Sukses Buat Content Creator

Jum'at, 15 Juli 2022 | 22:07 WIB
header img
Penghasilan Channel YouTube MiawAug, Raup Rp4,97 Miliar Per Bulan. (Foto: YouTube/ MiawAug)

Jika biasanya gamers mengunggah konten dengan bermain game yang sedang tren, lain halnya dengan MiawAug yang justru menyajikan konten game yang disukainya saja. Melalui channel YouTube MiawAug, Reggie Prabowo kerap mengupas tuntas sejumlah game yang disukainya baik dari PC, gadget, maupun game konsol. 

Sejak bergabung dengan platform YouTube pada 2014 lalu, MiawAug tercatat sebagai channel YouTube yang konsisten dalam mengunggah video. Channel YouTube ini bahkan rajin mengunggah sedikitnya dua video setiap harinya. Kecepatan dan intensitasnya yang cukup konsisten inilah yang membuat channel YouTube milik pria kelahiran 1998 ini banyak diikuti tak hanya penonton dari kalangan biasa maupun mereka yang juga bergelut sebagai content creator gaming seperti dirinya. 

Berkat kerja kerasnya dan konsistensinya itulah, MiawAug berhasil mendapatkan kesuksesan dan ketenaran hingga ia pernah diundang ke acara Jakarta Games Week 2017 bersama para YouTuber lainnya. 

Itulah ulasan mengenai penghasilan channel YouTube MiawAug yang berhasil meraup miliaran rupiah per bulannya. Apakah Anda tertarik untuk menjadi content creator seperti MiawAug?

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut