get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Pertemuan G-20, Sri Mulyani Bak Atlet Voli Tanpa Jaim Servis Bola di Sela-Sela Acara

Jum'at, 15 Juli 2022 | 13:46 WIB
header img
Menteri Keuangan Sri Mulyani Main Voli di sela-sela G-20. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Momen pertemuan G-20 dimanfaatkan Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk bermain voli pantai. Sri Mulyani bergaya bak atlet voli yang tengah berlaga di pantai. Hal itu dilakukannya di sela pertemuan skala internasional, G-20 di Bali. Tampak bermain lepas, Sri Mulyani seolah 'tak jaga image' alias jaim.

Di tengah kesibukan dengan pembahasan sejumlah topik bidang ekonomi yang cukup berat bersama sejumlah menteri dari berbagai negara, Sri Mulyani memiliki waktu bebas selama 1 jam di senja yang cerah. Kesempatan itu pun dimanfaatkan Sri Mulyani untuk olahraga dengan bermain voli di pantai bersama tim Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Sri Mulyani tampak melakukan servis bola, berteriak dan tertawa lepas saat bermain di pinggir pantai.

Voli merupakan salah satu olahraga yang kerap dilakukan Sri Mulyani. Tidak jarang juga Sri Mulyani tanding dengan para pejabat maupun wartawan. Tak heran jika di sela kesibukannya dia meluangkan waktu untuk hobinya. Momen itu pun dibagikan di akun Instagram miliknya.

Berikut ini postingan Sri Mulyani selengkapnya seperti dikutip Jumat (15/7/2022).

More than 500 participants/delegates will attend in person to the third G20 Finance and Central Bank Governor (FMCBG) meetings in Bali this week.

Bali identik pantai yang indah, baik waktu matahari terbit (sunrise) maupun terbenam (sunset).

Di sela kesibukan mempersiapkan dan menjadi tuan rumah pertemuan G20 Finance Track (FMCBG) minggu ini di Bali, saya menikmati jeda satu jam di senja hari di pantai Nusa Dua.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut