get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Medina Zein, Selebgram Kontroversial yang Dituduh Menjual Tas Branded KW 

Rabu, 13 Juli 2022 | 21:48 WIB
header img
Medina Zein kembali menjadi buah bibir. Laporan polisi yang dilayangkan Medina Zein ke Polrestabes Bandung terkait kasus KDRT yang dialaminya (frame kiri). Entrepreneur muda Medina Zien (frame kanan). (FOTO: ISTIMEWA/INSTAGRAM)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Medina Zein kembali menjadi buah bibir setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (11/7/2022). Ia tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan yang diborgol usai dijemput paksa oleh penyidik karena tidak kooperatif dan mangkir tanpa alasan jelas.

Sambil menunduk, Medina Zein enggan berkomentar terkait kasusnya di hadapan awak media yang menantikan keterangannya dan hanya mengucapkan permintaan maaf serta ucapan selamat Hari Raya Idul Adha.

Pihak berwajib saat ini tengah memeriksa Medina Zein untuk menindaklanjuti laporan dari Marissya Icha dan Uci Flowdea dengan dua tuduhan yang berbeda.

Lantas, bagaimana sosok Medina Zein dan berbagai kontroversi yang ia buat? Simak ulasan lengkapnya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber (13/7/2022).

 

Siapa Media Zein?

Medina Zein merupakan seorang selebgram yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 23 Mei 1992. Menikah dengan seorang pria yang bernama Lukman Azhari, Medina Zein kini telah menjadi seorang ibu dari satu anak laki-laki

Selain menjadi selebgram, Medina Zein diketahui merupakan seorang pengusaha. Beberapa bisnis yang ia jalankan berfokus pada bidang fesyen dan tour and travel yang berada di bawah naungan PT. Medina Global Travelindo.

Tak hanya itu, Medina Zein juga menjalankan bisnis kecantikan yang berada di bawah naungan PT. Medina Global Care dengan membuka klinik MD Clinic dan merilis produk skincare bernama Lazeta.

Namanya sempat viral pada tahun 2019 setelah terlibat konflik dengan Irwansyah. Saat itu, ia melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan uang yang dilakukan di PT Bandung Berkah Bersama.

Di tahun yang sama, ia kembali mendapat sorotan lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Tak hanya dengan Irwansyah, Medina Zein juga pernah berseteru dengan artis kondang Uya Kuya. Uya Kuya melaporkannya atas tuduhan penipuan dan pengancaman, dimana Medina Zein dianggap pernah melakukan praktik jual beli mobil fiktif.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut