get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Laga Piala AFF U-19 2022, Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Nanti Malam

Rabu, 06 Juli 2022 | 12:00 WIB
header img
Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Thailand U-19 di Piala AFF U-19 2022 (Foto: Twitter/@PSSI)

PREDIKSI susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Thailand U-19 di Piala AFF U-19 2022, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, pertandingan ini merupakan bagian dari matchday ketiga Grup A.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022), pukul 20.00 WIB. Pemenang pertandingan ini berpeluang untuk menduduki puncak klasemen sementara.

Timnas Indonesia U-19 latihan (Foto: MPI/Ilham Sigit Pratama)

Kini, Thailand memimpin klasemen sementara dengan koleksi poin sempurna. Timnas Indonesia U-19 ada di posisi kedua dengan selisih dua poin dari Gajah Perang Muda.

Demi menggusur Thailand, Timnas Indonesia U-19 mesti memenangkan pertandingan malam nanti. Oleh sebab itu, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mempersiapkan pasukannya sebaik mungkin dan meminta dukungan dari suporter.

“Pertama, semenjak saya pegang Timnas Indonesia, lawan Thailand hasilnya belum memuaskan. Namun, saya melihat progres-nya. Saya minta kami didukung saja,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi setelah Timnas Indonesia U-19 menang 7-0 atas Brunei Darussalam.

Sementara itu, Shin Tae-yong tentu akan menurunkan para pemain terbaik saat bersua Thailand. Juru taktik asal Korea Selatan itu diprediksi akan kembali bermain dengan formasi 4-4-2 saat melawan Thailand.

Untuk posisi penjaga gawang, Cahya Supriadi diyakini akan turun sejak menit pertama. Kiper Persija Jakarta itu tampil apik dalam dua pertandingan pertama Timnas Indonesia U-19.

Tugas Cahya akan dibantu oleh empat bek, yaitu Ahmad Rusadi, Mikael Alfredo, Kakang Rudianto, dan Marcell Januar. Tugas utama mereka adalah melindungi pertahanan Garuda Nusantara.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut