get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Mbak Rara sang Pawang Hujan Ternyata Gajinya Fantastis Capai Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika 2022. (Foto : Instagram Rara Istiati Wulandari).

DEPOK, iNewsMadiun.id - Kemunculan Mbak Rara si pawang hujan saat aksi menghentikan hujan di gelaran MotoGP Mandalika 2022 menjadi viral. Aksinya  sebagai pawang hujan di pagelaran internasional tersebut memunculkan beragam pro dan kontra.

Alhasil, besaran gaji perempuan pemilik nama lengkap Raden Rara Istiani Wulandari juga menjadi sorotan publik. Tentunya, menjadi pawang hujan di sirkuit bertaraf internasional, nominal gaji yang didapatkan Mbak Rara dinilai cukup fantastis.

Mbak Rara menyebutkan jika dirinya digaji sebesar Rp5 juta per hari pada acara tersebut. Diketahui, ia dikontrak selama 21 hari kerja sebagai pawang hujan. Jika ditotalkan maka jumlah gaji yang diterima oleh Mbak Rara mencapai Rp 105 juta.

Mbak Rara juga pernah pernah membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan pesan notifikasi transfer. Meski ia tidak secara jelas menunjukkan nominalnya, namun dari tangkapan layar tersebut bisa dilihat jika bayaran Mbak Rara mencapai ratusan juta rupiah.

"Alhamdulillah. Maturnuwun. Terima kasih. Rejeki Hoki All Universe Mandalika Street Circuit," tulis Rara dalam akun Facebook Cahaya Tarot, Sabtu (19/3/22).

Sebagaimana diketahui, sebelum event MotoGP Mandalika 2022 ternyata Mbak Rara sudah pernah diundang untuk menjadi pawang hujan di beberapa event penting. Seperti kampanye Presiden Jokowi, vaksinasi massal, bahkan upacara pembukaan Asian games 2018 di Jakarta-Palembang. 

Mbak Rara secara resmi dipekerjakan oleh Indonesia Tourism Development (ITDC) yang merupakan perusahaan BUMN pemilik Sirkuit Mandalika yang juga membawahi MGPA sebagai panitia penyelenggara.iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut