Ketika Bu Khofifah Naik VW Keliling Kota Madiun Disopiri Wali Kota Madiun

Ihya Ulumuddin
Gubernur Khofifah saat keliling Kota Madiun menaiki VW, Sabtu (11/6/2022). (istimewa).

MADIUN, iNewsMadiun.id - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa melepas konvoi mobil Volkswagen (VW) dalam acara Madiun Volksweekend dari halaman Balai Kota Madiun, Sabtu (11/6/2022) sore. Acara ini digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke-104 yang jatuh pada 20 Juni 2022 mendatang. Tak hanya melepas rombongan, Gubernur Khofifah juga mengikuti konvoi dengan menaiki mobil VW Safari berwarna putih yang dikemudikan langsung oleh Wali Kota Madiun, Maidi.

Turut di mobil yang sama Sesmenko Perekonomian RI Susiwijono Moegiarso dan Ketua DPRD Kota Madiun. Mengikuti di belakangnya, rombongan para peserta menaiki mobil VW yang beraneka model. Sebagian besar merupakan tipe VW Combi dan VW Kodok. Rute yang dilalui rombongan tersebut dimulai dari Balai Kota - Pahlawan - PB. Sudirman - dr. Sutomo - Diponegoro - Rimba Dharma - Setiaki - Udowo - Parikesit - Mastrip - putar balik SMAN 1 - Mastrip - Abdulrahman Saleh. Dan finish di Ngrowo Bening Edu Park.

Gubernur Khofifah tampak antusias menaiki mobil antik pabrikan Jerman itu. Di sepanjang jalan, ratusan masyarakat Madiun juga menyempatkan melihat rombongan konvoi ini. Bahkan tak jarang yang berteriak memanggil nama orang nomor satu di Jatim ini. "Bu Khofifah, Bu Khofifah," kata warga dengan antusias saat mobil Gubernur Khofifah lewat. 

Menjawab sapaan warga, Gubernur Khofifah pun langsung tersenyum sambil melambaikan tangan dan menyapa kepada warga yang ada di sepanjang jalan. "Sehat-sehat nggih sedoyo," ucapnya.  Gubernur Khofifah menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Volksweekend ini. Menurutnya, kegiatan ini menjadi bagian dari penyemangat dan pemersatu dari seluruh kekuatan yang ada di Kota Madiun.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network