Tottenham Hotspur vs Arsenal, Spur Bantai Meriam London 3-0

Andika Rachmansyah
Arsenal dibantai Tottenham Hotspur 0-3 pada laga tunda pekan ke-22 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/David Klein)

Di babak kedua ini, Tottenham langsung tampil menyerang. Hasilnya, mereka pun mampu menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-0 di menit ke-47 lewat tendangan yang dilesatkan Son.

Arsenal mendapat peluang melalui Bukayo Saka di menit ke-51. Akan tetapi tendangannya masih bisa diblok oleh lini pertahanan Tottenham. Sementara itu, The Lilywhites masih mendominasi jalannya pertandingan. Meski begitu, belum ada tambahan gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-70.

Terlihat, pertahanan Arsenal kali ini sedikit lebih kokoh. Mereka juga mampu melakukan serangan balik cepat ke pertahanan Tottenham. Martin Odegaard mendapat peluang untuk Arsenal di menit ke-79 melalui tendangannya. Akan tetapi, tendangan Odegaard masih bisa ditangkap dengan baik oleh Hugo Lloris.

Memasuki lima menit akhir laga, pola permainan kedua tim tidak berubah. Arsenal masih kesulitan untuk bisa mencetak gol, begitupun dengan Tottenham yang tidak bisa menambah pundi-pundi golnya. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. 

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal:

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies (Joe Rodon 82’); Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, Hojbjerg, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski (Moura 72’), Heung-Min Son (Bergwijn 72’); Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte.

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Cedric Soares, Rob Holding, Gabriel Magalhaes (Tavares 76’), Takehiro Tomiyasu; Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli (Emile Smith Rowe 64’); Eddie Nketiah (Lacazette 73’).

Pelatih: Mikel Arteta. 
 

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network