Juventus Vs Salernitana, Pelipur Lara Gagal di Liga Champions, Bianconeri Menang 2-0

Rio Eristiawan
Juventus menang 2-0 atas Salernitana (Foto: Reuters)

HASIL Juventus Vs Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (20/3/2022), malam WIB, berakhir untuk kemenangan bianconeri dengan skor 2-0. Juventus tampil dominan. Dominasi itu membuahkan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Salernitana. Kemenangan ini menjadi obat pelipur lara usai mereka tersingkir di 16 besar Liga Champions musim ini.

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Juventus langsung menyerang untuk mendapatkan gol cepat di awal babak pertama. Hasilnya, pada menit kelima, Paulo Dybala membuka keunggulan Si Nyonya Tua usai menerima umpan Dusan Vlahovic.

Pada menit ke-13, kerja sama Juan Cuadrado dengan Paulo Dybala belum berhasil menggandakan keunggulan Juventus. Pada menit ke-22, Juventus kembali mendapatkan peluang, tetapi tendangan Dusan Vlahovic bisa digagalkan kiper Salernitana.

Gol kedua Juventus hadir pada menit ke-29 melalui Dusan Vlahovic usai menerima umpan Mattia De Sciglio. Pada menit ke-39, Salernitana mendapatkan peluang, tetapi tendangan Federico Bonazzoli bisa diselamatkan kiper Juventus.

Hingga babak pertama tidak ada gol tambahan tercipta. Alhasil, Juventus memimpin 2-0 atas Salernitana saat jeda turun minum.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Salernitana mendominasi permainan, tetapi mereka kesulitan untuk menyerang. Pada menit ke-63, Juventus mendapatkan peluang, tetapi tendangan Matthijs De Ligt dengan mudah diamankan kiper Salernitana.

Salernitana terus mencoba menyerang Juventus, tetapi usaha mereka gagal usai Wojciech Szczesny dengan sigap mengamankan gawangnya. Sementara itu, pada menit ke-71, kerja sama Danilo dan Dusan Vlahovic belum menjadi gol untuk Juventus.

Pada menit ke-74, Wojciech Szczesny kembali membuat penyelamatan penting usai menggagalkan tendangan voli Federico Bonazzoli. Pada menit ke-85, Salernitana mendapatkan peluang melalui tendangan bebas, tetapi mereka belum bisa memperkecil skor.

Menjelang akhir babak kedua, Juventus mengendurkan tempo permainan dengan melakukan penguasaan bola. Meski begitu, Salernitana terus mencoba untuk memperkecil ketertinggalan.

Namun, usaha tim tamu belum berhasil hingga pertandingan usai. Juventus pun meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana.

Susunan Pemain:

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Matthijs De Ligt, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini, Juan Cuadrado, Danilo, Arthur, Adrien Rabiot, Dusan Vlahovic, Paulo Dybala.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Salernitana (4-2-3-1): Luigi Sepe, Pasquale Mazzocchi, Norbert Gyomber, Federico Fazio, Matteo Ruggeri, Ivan Radovanovic, Lassana Coulibaly, Nadir Zortea, Federico Bonazzoli, Diego Perotti, Milan Djuric.

Pelatih: Davide Nicola

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network