Hasil Undian Liga Champions, Madrid Vs Chelsea, Man City vs Bayern Munich

Edi Purwanto, MPI
Tangkapan layar UEFA Champions League @ChampionsLeague
Bayern Munchen menjadi unggulan teratas berikutnya setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-0 di babak sebelumnya. Manchester City mengikuti jejak Erling Haaland, menunjukkan kemampuannya mencetak lima gol dalam satu pertandingan melawan RB Leipzig, dan kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions sementara.
 
Italia menjadi negara yang banyak menempatkan wakil setelah Napoli mencapai perempat final Liga Champions pertama mereka dalam sejarah klub. Dua tim dari ibu kota, AC Milan dan Inter, merupakan dua wakil lainnya dari Italia. Chelsea dan Benfica adalah dua tim selanjutnya yang meramaikan perempat final Liga Champions.
 
Meski bukan favorit, keduanya masih berpeluang finis sebagai tim terbaik di babak perempat final. Semifinal Liga Champions 2022-2023 akan dimainkan pada April. Leg pertama akan dimainkan pada 11-12 April 2023, sedangkan leg kedua akan dimainkan seminggu kemudian, tepatnya pada 18-19 April 2023.
 
Pertandingan Real Madrid bertemu Chelsea menarik untuk dinantikan. Begitu juga dengan Manchester City versus Bayern Munchen. Kemudian Inter lawan Benfica sementara Milan menghadapi Napoli.
 
Hasil undian perempat final Liga Champions 2022-2023
Real Madrid vs Chelsea
Inter-Benfica
Manchester City vs Bayern Munchen
Milan vs Napoli


Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network