Ajaib. Sempat Ditelan Masuk ke Mulut, Kuda Nil Raksasa Muntahkan Bocah Dua Tahun dalam Kondisi Hidup

Berlianto
Seekor kuda nil besar yang marah menelan seorang anak laki-laki berumum 2 tahun sebelum kemudian memuntahkannya kembali hidup-hidup. Foto/National Geographic Kids

KAMPALA, iNewsMadiun.id  - Keajaiban yang melibatkan seekor kuda nil raksasa terjadi di Uganda. Seekor kuda nil raksasa menelan seorang anak laki-laki berumur 2 tahun. Anak laki-laki  bernama Iga Paul dimuntahkan kembali oleh kuda nil dalam kondisi hidup. Hal itu terjadi setelah ada penduduk yang melempari kuda nil raksasa dengan batu.

Kejadian tersebut terjadi pada bulan April 2022, namun baru dilaporkan ke polisi pada awal pekan ini setelah rekaman videonya viral secara lokal. Serangan kuda nil terjadi di lepas pantai Danau Edwards, dan tampaknya kuda nil itu menyerang anak laki-laki yang sedang bermain di luar rumah tanpa pengawasan orang tua.

“Ini adalah insiden pertama di mana seekor kuda nil tersesat dari Danau Edward dan menyerang seorang anak kecil," kata kepolisian setempat.  “(Kuda nil) itu mencengkeram bocah itu dari kepala dan menelan separuh tubuhnya," ungkap polisi.



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network