Diculik Selama 9 Tahun, Gadis Ini Bertemu Kembali dengan Keluarganya

Rahman Asmardika
Setelah sembilan tahun Pooja diculik akhirnya bertemu ibunya kembali. (Foto: BBC /Digai Jagtap)

Kepulangan Pooja telah membawa sukacita tidak hanya bagi keluarganya, tetapi juga bagi semua orang yang mengenalnya. Tetangga yang melihatnya ketika dia masih kecil telah mampir untuk menemuinya.

Setelah sembilan tahun Pooja dan ibunya bisa bertemu kembali. (Foto: Digai Jagtap)

Sementara itu, ibunya berusaha menebus waktu yang hilang dengan putrinya - memasak makanan favoritnya dan menyisir rambutnya. Keduanya mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama tetapi hidup saat ini sulit bagi mereka.

Ayah Pooja, yang merupakan satu-satunya pencari nafkah keluarga, meninggal empat bulan lalu karena kanker. Jadi, ibunya mengambil pekerjaannya menjual makanan ringan di stasiun kereta api untuk menghidupi dirinya dan ketiga anaknya. Tetapi penghasilannya sedikit dan dia berjuang untuk memenuhi kebutuhan.

"Sekarang saya juga punya biaya hukum. Kondisi kami sedemikian rupa sehingga jika saya melewatkan satu hari kerja, kami tidak akan punya uang untuk makan keesokan harinya."

Pooja masih memproses traumanya. Dia mendapat mimpi buruk dan merasa sedih bahwa dia tidak akan pernah bisa melihat ayahnya lagi. Demi keselamatannya, dia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah atau ditemani oleh anggota keluarga ketika dia pergi keluar.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network