Media Malaysia Gempar, Bahas Rumor Pemain Keturunan Indonesia Bakal Gabung Manchester United

Rifqi Herjoko
Media Malaysia Semuanya Bola gempar menyoroti rumor pemain keturunan Indonesia bakal gabung Manchester United. Sosok pemain yang dimaksud adalah Mees Hilgers. Foto: Jose Donatz/iNews.id

Foto yang viral itu diunggah oleh fotografer asal Belanda bernama Jose Donatz melalui akun Instagram pribadinya. Belum diketahui pasti terkait hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Donatz hanya menjelaskan bahwa dia ditugaskan untuk memotret momen tersebut untuk De Talenten Academie.

Momen tersebut ikut disorot oleh publik Asia Tenggara. Media Malaysia juga ikut bertanya-tanya apakah Hilgers akan direkrut Man United di masa mendatang. “Pemain keturunan Indonesia bakal direkrut Manchester United? Baru-baru ini, pemain keturunan Mees Hilgers membuat kejutan di media sosial karena foto sang bek muda dengan pelatih Man United,” bunyi pernyataan dari Semuanya Bola, Senin (15/8/2022).

“Pertemuan tersebut jelas memberikan tanda tanya bagi para penggemar sepak bola Indonesia. Beberapa orang berpendapat bahwa Hilgers akan bergabung ke Man United,” sambungnya kemudian. Namun demikian, belum jelas apa yang sedang dibicarakan oleh Hilgers dan Erik ten Hag pada momen tersebut. Kita lihat saja apakah Hilgers benar-benar akan direkrut Man United di masa depan.
 



Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network