Hasil Liga 1: Bali United Pukul Persija 1-0, Sundulan Willian Pacheco Bobol Gawang Macan Kemayoran

Maulana Yusuf
Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta pada pekan perdana Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (23/7/2022) malam WIB. (Foto: Twitter/BaliUtd)

Sebetulnya, tangan pemain Bali United sempat mengenai bola di menit ke-21 dalam kotak penalti. Namun, wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah hand ball. Pertandingan pun kembali berlanjut dengan tensi yang tinggi dan permainan yang cepat.

Sementara itu, berkat kerja sama apiknya, Bali United sukses membuka keran golnya melalui sundulan dari Willian Silva Costa Pacheco (38’).

Bola pun menghujam gawang Andritany dengan deras. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Serdadu Tridatu.

Selepas gol tersebut, Persija berusaha untuk mencari gol penyeimbang. Sialnya, sontekan Firza Andika masih menyamping di gawang Nadeo Argawinata. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United pun bertahan.

Babak pertama usai, Bali United dan Persija melanjutkan permainannya di babak kedua. Serdadu Tridatu langsung mengancam pertahanan Persija yang dikawal Onrej Kudela dkk.

Namun, sejumlah peluang yang mereka peroleh belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Sementara itu di kubu Persija, Michael Krmencik dkk terus mencoba menggempur pertahanan Bali United. Mereka terlihat bernafsu untuk mencetak gol penyeimbang. Akan tetapi, usahanya masih bisa dipatahkan oleh para pemain Bali United.



Editor : Arif Handono

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network