get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ulang Tahun ke-35, Arema FC Optimistis Juara Liga 1 2022/2023

Jadwal Liga 1 2021-2022 Hari Ini: Bali United Siap Raih Gelar Juara Malam Ini?

Jum'at, 25 Maret 2022 | 14:26 WIB
header img
Skuad Bali United. (Foto: Instagram/baliunitedfc)

LIGA 1 2021-2022 telah memasuki pekan ke-34 dan hari ini, Jumat (25/3/2022), empat pertandingan menarik akan disuguhkan untuk memanjakan pecinta sepak bola Indonesia. Dari keempat laga tersebut, tentu yang paling menarik adalah Bali United vs Persebaya Surabaya.

Bukan hanya karena laga tersebut merupakan sebuah big match, namun juga karena pertandingan itu bisa menjadi penentu juara Bali United di musim ini. Pasalnya seperti yang diketahui, saat ini pasukan asuhan Stefano Cugurra itu hanya memerlukan tambahan satu poin untuk menjadi juara.

Bila melihat performa Serdadu Tridatu (julukan Bali United) dalam lima laga terakhirnya di Liga 1 2021-2022, maka kemenangan mungkin bisa diraih. Sebab pada lima laga terakhir itu Bali United selalu mampu memetik tiga poin.

Bali United

Kendati demikian, Persebaya yang saat ini berada di posisi kelima tentu tidak akan membiarkan Bali United menang begitu saja. Secara penampilan, Persebaya pun tidak terlalu buruk karena belum terkalahkan di lama laga terakhir mereka.

Hanya saja Persebaya lebih banyak meraih hasil imbang. Buruknya penyelesain akhir pada lini depan tim berjuluk Bajul Ijo itu memang menjadi perhatian sang pelatih, Aji Santoso.

Jadi, dapat dipastikan bahwa duel Bali United vs Persebaya akan menjadi pertarungan yang sangat menarik. Laga mereka akan di Gelora Ngurah Rai Denpasar dan kickoff pada pukul 21.00 WIB.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut