get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

10 Pemain Timnas Nepal Mengundurkan Diri dari Kualifikasi Piala Asia 2023, Peluang Bagi Indonesia

Selasa, 14 Juni 2022 | 06:43 WIB
header img
Sebanyak 10 pemain andalan Timnas Nepal (biru) mundur dari Kualifikasi Piala Asia 2023 karena berseteru dengan sang pelatih, Abdullah Al-Mutairi.(Foto: Instagram/@jordan.fa)

KUWAIT CITY, iNewsMadiun.id- Sebanyak 10 pemain andalan Timnas Nepal mundur dari Kualifikasi Piala Asia 2023 karena berseteru dengan sang pelatih, Abdullah Al-Mutairi. Ini menjadi peluang emas Indonesia memenangkan laga. Adapun pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Nepal digelar Rabu (15/6/2022) dini hari.

Dari dua laga terakhir, Nepal selalu menderita kekalahan. Total enam gol pun bersarang di gawang Nepal pada laga menhadapi Yordania dan Kuwait.  Kans Nepal untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 nyaris mustahil. Mereka hanya berharap keajaiban di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia 2023. Terlebih, lawan yang akan mereka hadapi di laga pamungkas adalah Timnas Indonesia. Skuad Garuda tentu mengincar kemenangan besar agar finis sebagai salah satu runner-up terbaik dan merebut tiket ke putaran final.

Terungkap skuad Nepal memang amat pincang pada Kualifikasi Piala Asia 2023 kali ini. Dilansir Online Khabar, Senin (13/6/2022), sebanyak 10 pemain Nepal mengundurkan diri dari skuad Timnas Nepal jelang bergulirnya Kualifikasi Piala Asia 2023. Sebanyak 10 pemain berseteru dengan sang pelatih, Abdullah Al-Mutairi. Salah satunya bintang Liga Indonesia asal Persik Kediri, Rohit Chand. 

“Kami ingin menyelesaikan masalah ini secara internal, tetapi karena jari-jari menunjuk ke arah kami, kami memutuskan untuk membicarakan masalah ini secara terbuka,” tulis pernyataan resmi perwakilan pemain, dikutip sumber yang sama.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut