get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Tulisan Menyentuh Penulis Jombang untuk Gubernur Jawa Barat Bikin Netizen Nangis: di Mana Anakku?

Rabu, 01 Juni 2022 | 17:46 WIB
header img
Momen Ridwan Kamil merapikan rambut putranya Emmeril Kahn Mumtadz dengan jari tangannya. (FOTO: tangkapan layar video viral/@inahamdani).

"Pria topi bundar itu runtuh. Setiap hari, jutaan ayah, jutaan orang, jutaan anak, juga khawatir dan ikut berdoa diam-diam untuk mereka. Barang kali kalau boleh ikut terjun ke sana, akan ada banyak ayah yang siap ikut terjun membantu," kata JS Khairen. "Hai sungai yang dingin, tak cukup hangatkah doa yang kami kirim? Yang tiap buka gawai, entah bagaimana secara insting terus mencari berita Eril, Eril, Eril," tambahnya.

JS Khairen yang mengaku tak mengenal Eril maupun Ridwan Kamil sangat berharap pemuda 22 tahun itu segera ditemukan agar tangisan diam-diam ayahnya bisa berhenti. "Sungai, jika tangis diam-diam seorang ayah adalah tangis paling menakutkan, maka cukupkah tangis dan doa kami, supaya kau menghangat dan mereda? Tolong beritahu ia di mana," pungkas JS Khairen. Tulisan ini pun sukses membuat netizen menangis. "Tulisannya deep banget ke hatiiii ampe nangis beneran," kata @filla_raudhotul. "Nangis bgt bacanya," ujar @_shenot. "Ya Allah, captionnya. Remuk redam hatiku," ucap @deekaputrakha.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut