get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Walikota Bern Sampaikan Rasa Simpati kepada Ridwan Kamil, Personel Tim Pencari Ditambah

Selasa, 31 Mei 2022 | 06:34 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mencari keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz anaknya yang terseret Sungai Aare. Foto/MPI

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad menyebutkan Walikota Bern menyampaikan rasa simpati atas hilangnya putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (23). Eril hilang di Sungai Aare, Swiss sejak Kamis 26 Mei 2022.

”Pencarian masih dilanjutkan. Walikota Bern menyampaikan ucapan simpati yang mendalam dan dukungannya untuk pencarian yang lebih intensif kepada Pak Gubernur RK (Ridwan Kamil),” ujar Muliaman Hadad kepada MNC Portal, Senin (30/5/2022) malam.

Ia menyebutkan Pemkot Bern juga memberikan dukungan penuh kepada tim gabungan yang melakukan proses pencarian terhadap Eril putra dari Ridwan Kamil. Operasi pencarian dilakukan secara intensif di hari kelima (Senin, 30/5/2022) dengan menambah jumlah personel gabungan.

Dalam operasi pencarian pada hari keempat, Minggu (29/5/2022) lalu operasi pencarian dipimpin oleh Polisi Maritim Bern. ”Pada Minggu pagi, pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu dan alat pengawasan bawah air. Pencarian juga dipersempit hanya ke tempat-tempat yang paling potensial,” tulis KBRI Bern dalam situs resminya. iNewsMadiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut