get app
inews
Aa Read Next : Besok, Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes, Netizen: Ini Baru Beneran Fight

Sekali Bogeman, Gervonta Davis Hancurkan Rolando Romero di Ronde Enam

Minggu, 29 Mei 2022 | 14:07 WIB
header img
Sekali Bogeman, Gervonta Davis Hancurkan Rolando Romero KO Ronde 6/The Sun

Di ronde sebelum Davis mencetak KO-nya, dia membalas Romero dengan pukulan kiri dengan hanya dua menit tersisa di ronde kelima. Dia mendaratkan tangan kiri lainnya kurang dari 10 detik kemudian. Romero menghajar Davis dengan tangan kanan di akhir ronde kelima, yang membuat Davis menahannya sampai Romero meletakkan lengannya di leher Davis.

Fields memisahkan mereka dan ronde kelima segera berakhir. Davis menerjang ke depan dan mendaratkan tangan kiri sekitar 1:15 ke ronde keempat. Davis berhati-hati di paruh pertama ronde ketiga dan dengan jelas menghormati kekuatan Romero pada saat itu. Romero mendaratkan hook kiri yang bersih di paruh pertama ronde ketiga, sebelum Davis membalasnya dengan tangan kiri di atas setelah Romero mencoba menusukkannya ke tubuh.

Romero mendaratkan pukulan kanannya yang membuat Davis mencengkeramnya sekitar 1:20 memasuki ronde kedua. Namun, Davis mendapatkan kembali ketenangannya pada menit berikutnya, dan mendaratkan pukulan lurus ke kiri dengan waktu tersisa kurang dari 30 detik di ronde kedua.

Romero menjanjikan KO ronde pertama sepanjang promosi pertarungan yang dijadwalkan ulang, tetapi dia tidak bisa menangkap Davis dengan pukulan kuat hingga dia mendaratkan pukulan kanan tepat sebelum ronde pertama berakhir. Davis mengambil pukulan itu dengan baik dan berbicara sampah kepada Romero saat Romero berjalan kembali ke sudutnya.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut