get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Pecinta Kucing Wajib Tahu, Ratusan Kucing Bikin Gempar Surabaya

Selasa, 24 Mei 2022 | 06:47 WIB
header img
Viral Ratusan Kucing Ditinggal Pemilik di Ruko 4 Lantai (Foto: iNews/Hartam)

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Sebanyak 135 ekor kucing dan seekor anjing ditelantarkan selama sepekan oleh pemilik di dalam ruko empat lantai di Kompleks Ruko Puncak Bukit Golf Surabaya. Kotoran kucing itu bahkan sampai menumpuk dalam kandang.  Kondisi ratusan kucing dan anjing memprihatinkan.

Mereka tampak terkurung dalam ruangan yang berbau busuk karena kencing dan kotoran yang menumpuk.  Penelantaran ini diketahui saat pemilik ruko datang untuk menagih uang sewa kepada pemilik ratusan kucing dan anjing itu. Pemilik ratusan hewan itu diduga kabur karena menunggak uang sewa ruko selama berbulan-bulan.  

Pemilik ruko, Michelle mengatakan ratusan kucing dan anjing itu diketahui merupakan milik Ester yang menyewa rukonya. Ratusan kucing itu dilantarkan dalam ruko sejak 17 Mei 2022 atau enam hari lalu. Ratusan kucing dan anjing ini ditinggal pergi begitu saja tidak diurus dan tidak diberi makan.

Penelantaran ini diketahui saat pemilik ruko datang untuk menagih uang sewa ruko yang telah berbulan-bulan mengalami penunggakan. "Saya berharap ini bisa teratasi ya. Di dalam itu ada ratusan nyawa kucing. Kita sesama mahluk hidup berharap bisa terselamatkan," kata Michelle, Senin (23/5/2022).
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut