get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Tottenham Hotspur vs Arsenal, Spur Bantai Meriam London 3-0

Jum'at, 13 Mei 2022 | 06:14 WIB
header img
Arsenal dibantai Tottenham Hotspur 0-3 pada laga tunda pekan ke-22 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/David Klein)

LONDON, iNewsMadiun.id – Arsenal yang sedang moncer dibantai Tottenham Hotspur 0-3 pada laga tunda pekan ke-22 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Perburuan tiket Liga Champions makin sengit. Arsenal duduk di tangga keempat klasemen alias zona terakhir Liga Champions dengan nilai 66. Mereka hanya unggul 1 angka dari Tottenham di posisi kelima di dua pertandingan tersisa.

Tottenham dan Arsenal langsung bermain menyerang sejak menit awal pertandingan. Mereka saling jual beli serangan guna mencetak gol keunggulannya. Mengingat, ini adalah laga yang krusial bagi kedua tim. Hingga akhirnya, petaka harus didapat Arsenal karena Cedric Soares menjatuhkan Heung-min Son di kotak penalti. Alhasil, wasit pun menunjuk titik putih. Harry Kane yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga membuat Tottenham unggul 1-0 di menit ke-22.

The Lilywhites tampil semakin percaya diri dalam melancarkan serangan demi serangannya. Petaka justru kembali harus didapat oleh kubu Arsenal di menit ke-33. Mereka harus bermain 10 pemain karena Rob Holding diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran kepada Son. Tottenham sukses menjebol kembali gawang Arsenal di menit ke-37 yang mana membuat skor menjadi 2-0. Lagi-lagi Kane yang mencetak gol tersebut melalui tandukannya setelah menerima umpan matang dari Federico Bentancur.

Memasuki lima menit akhir, Arsenal masih tampak kesulitan untuk bisa menembus pertahanan kokoh yang dimiliki tim tuan rumah. Hingga tambahan waktu dua menit yang diberikan belum juga ada gol tambahan. Alhasil, Tottenham unggul sementara dengan skor 2-0 di Derby London Utara.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut