get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Update Korban Gedung Alfamart Ambruk, 4 Orang Tewas, Tim Labfor Surabaya Turun ke Kalsel

Selasa, 19 April 2022 | 10:45 WIB
header img
Pencarian hari kedua korban tertimbun reruntuhan bangunan minimarket ambruk di Banjar, Selasa (19/4/2022). (Foto: iNews/Suhardian)

BANJAR, iNewsMadiun.id - Pencarian korban tertimpa bangunan minimarket Alfamart di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) dilanjutkan, Selasa (19/4/2022). Petugas menemukan dua korban, satu di antaranya meninggal dunia. Dengan penemuan korban satu meninggal hari ini, maka total korban tewas menjadi empat orang. Adapun korban yang ditemukan tertimbun bangunan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan atas nama Akbar Riansyah dan Misnawati.

Saat ditemukan Misnawati dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan Akbar Riansyah masih selamat namun kondisi kritis dan langsung dirujuk ke RS Islam Sultan Agung Banjarbaru. Dengan ditemukannya dua korban itu, diperkirakan masih tersisa satu orang yang terjebak dalam reruntuhan tersebut. Sementara data korban meninggal dunia akibat kejadian ini mengalami perubahan menjadi empat orang, tiga orang di antaranya terindentifikasi.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut