get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Vanessa Khong Ungkap Susyen Regina Pernah Diajak Indra Kenz Jalan-Jalan ke Rusia

Selasa, 12 April 2022 | 16:15 WIB
header img
Vanessa Khong (Foto:vanessakhongg)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Vanessa Khong, tersangka kasus Binomo, mengunggah  postingan yang menyentil mantan tunangan Indra Kenz, Susyen Regina. Dia menyertakan foto tangkapan layar saat Susyen jadi bintang tamu di podcast Uya Kuya. Dalam postingannya tersebut, Vanessa Khong meminta kepolisian juga ikut menanyakan Susyen Regina terkait apa yang pernah diberikan oleh Indra Kenz terhadapnya. 

"Pak polisi coba ditanya dong mbaknya pernah dikasih apa saja sama Indrakenz, masa katanya gak ada? Coba bongkar transaksi rekening dia biar ketahuan semuanya pernah terima duit berapa," tulis Vanessa Khong di sosial media miliknya, Selasa (13/4/2022).


Postingan Vanessa Khong di Instagram

Tak hanya itu, Vanessa Khong juga menuliskan kalau mantan tunangan Indra Kenz itu diduga menikmati dan menerima aliran dana, bahkan pernah dibawa jalan-jalan ke Rusia.

"Sebelum dia sama ku, mbak ini juga menikmati dan menerima aliran dana yang lumayan banyak lho kan pernah di bawa jalan-jalan ke Rusia kan mbak? Pernah dibeliin ini itu juga kan mbak? Siap-siap aja ya hehe," tulis Vanessa Khong. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut