get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Hasil AS Roma vs Salernitana di Liga Italia 2021-2022: Sempat Tertinggal, Serigala Ibu Kota Comeback

Senin, 11 April 2022 | 02:24 WIB
header img
AS Roma comeback unggul 2-1 usai tertinggal dari Salernitana (Foto: Twitter/AS Roma)

LAGA AS Roma vs Salernitana di Liga Italia 2021-2022 pada Senin (11/4/2022) dini hari WIB sudah diketahui hasilnya. Pasukan serigala Ibu Kota berhasil menang 2-1 atas tamunya.

Bermain di Stadion Olimpico, Giallorossi (julukan AS Roma) sempat dibuat terkejut. Mereka tertinggal lebih dulu di menit ke-22 lewat gol Ivan Radovanovic.

Hampir kalah, AS Roma berhasil bangkit di 10 menit terakhir pertandingan. Carles Perez dan Chris Smalling berhasil menyelamatkan wajah timnya dari kekalahan. Gol telat kedua pemain itu membuat AS Roma unggul 2-1 atas Salernitana.

AS Roma vs Salernitana

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Roma tampil menyerang sejak awal laga, pada menit kedua Felix Ohene-Gyan mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Salernitana.

Sementara pada menit kelima sundulan Chris Smalling masih belum berhasil membawa Roma unggul, setelah melebar ke sisi kiri gawang. Salernitana mendapatkan peluang pertama pada menit ke-12 melalui Ederson, tetapi tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper tim tuan rumah.

Roma kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-20 melalui Henrikh Mkhitaryan, namun tendanganya masih melebar dari sasaran. Asik nyerang membuat Roma melupakan pertahan, Salernitana pun berhasil mencetak gol pada menit ke-22 melalui tendangan Ivan Radovanovic.

Tertinggal gol membuat Roma tampil lebih menyerang, tetapi usaha mereka masih belum berhasil menembus pertahan Salernitana. Sementara pada menit ke-44 tendangan kaki kanan Sergio Oliveira masih belum berhasil menyamakan kedudukan dan membuat babak pertama Roma tertinggal 0-1 dari Salernitana.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut