get app
inews
Aa Read Next : Suami Selebgram Diduga Selingkuh dengan Pria, Begini Kata Hotman Paris

Berikut Deretan Perhiasan Mewah Hotman Paris, Satu Setelan Tembus Rp60 Miliar

Kamis, 07 April 2022 | 15:01 WIB
header img
Perhiasan mewah Hotman Paris Hutapea. (Foto: celebrities.id/Instagram)

Tidak diketahui berapa harga cincin tersebut, namun yang pasti rasa-rasanya benda itu bisa bernilai ratusan juta hingga miliaran rupiah, apabila merujuk kepada perhiasan mewah Hotman Paris lainnya. 

3. Sepatu dan Dasi Super Mewah

Saat menjadi bintang tamu di YouTube Kery Astina, Hotman Paris mengungkap bahwa dia memilih sepatu merk Louboutin sebagai alas kaki rutinnya. 

"Sepatu Louboutin kayak gini ada 30 pasang. Setiap ada yang baru, kantor cabang di Jakarta langsung mengirimi saya fotonya ke WA (WhatsApp)," ujar Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris menyebut bahwa sepatu itu punya harga setara dengan 2 sepeda motor, dan sepatu dengan merk yang sama juga menjadi pilihan artis papan atas Indonesia yang identik dengan gaya hidup glamour lainnya seperti misal Syahrini.

Sementara untuk dasi, pada satu konten di sosial medianya Hotman Paris menunjukkan saat dirinya sedang belanja di suatu butik di Milan, Italia, di mana dia membeli satu dasi yang harga nya mencapai Rp20 juta. Gokil!

Pengacara Hotman Paris kerap dijuluki publik sebagai Pengacara 30 M. Sebutan itu muncul lantaran di konten YouTube Kery Astina, Hotman Paris menyebut bahwa harga outfit keseluruhannya mencapai Rp60 miliar, sementara jika tidak full-set berkurang menjadi setengahnya. 

"Kalau nggak dipakai semua, sekitar Rp30 miliar," ucap Hotman Paris kepada Kery Astina.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut