get app
inews
Aa Read Next : Suami Selebgram Diduga Selingkuh dengan Pria, Begini Kata Hotman Paris

Berikut Deretan Perhiasan Mewah Hotman Paris, Satu Setelan Tembus Rp60 Miliar

Kamis, 07 April 2022 | 15:01 WIB
header img
Perhiasan mewah Hotman Paris Hutapea. (Foto: celebrities.id/Instagram)

HOTMAN Paris Hutapea memilik banya perhiasan mewah. Aksesori dan perhiasan itu kerap  digunakan dalam berbagai kesempatan oleh sang pengacara kondang tersebut. 

Ya, publik tentu sudah akrab dengan tampilan necis dan berkilauan ala pengacara asal Batak itu. Hotman Paris memang kerap memakai aksesoris dan perhiasan mewah yang apabila ditotal harga outfit-nya keseluruhan bisa mencapai Rp60 Miliar! 

Hotman Paris beberapa kali mengungkap aksesoris dan perhiasan mewah miliknya kepada publik lewat konten di sosial media, mulai dari YouTube Kery Astina hingga di sosial media pribadi nya. Penasaran? Berikut ini deretan koleksi perhiasan mewah Hotman Paris, Kamis (7/4/2022).

1. Kalung Berlian Rp20 Miliar

Penampilan glamor Hotman Paris tidak hanya soal flexing status sosial dan kemampuan finansial nya saja, namun lebih dari itu, pria yang juga mendapat julukan Gus Hotman ini mengaku bahwa benda tersebut menjadi semacam ‘jimat’ baginya saat mengawal kasus besar. Hotman percaya bahwa penampilannya akan membuat ciut nyali lawan di sidang pengadilan. 

Contohnya adalah sebuah kalung berlian yang biasa ia pakai saat menangani perkara besar yang harga nya mencapai Rp20 miliar, dimana didalamnya terdapat pula doa sang ibunda. 

"Saya ada kalung yang harganya Rp20 miliar, kalung berlian, dan ada doa ibu saya disitu,” ucap Hotman Paris di YouTube Kery Astina. 

2. Cincin Kepala Kuda

Pada salah satu unggahan di sosial media miliknya, Hotman Paris mengungkapkan perhiasan mewah yang dimiliki namun jarang dipakai. Benda tersebut adalah sebuah cincin berbentuk kepala kuda yang berlapisi berlian.

"Koleksi langka Gus Hotman yg dianggurkan diganti disimpektan," tulisnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut