get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Potret Anak Hotman Paris Jualan Pembalut di Mal, Netizen: Salut, Anak Sultan yang Anti Gengsi

Senin, 08 Agustus 2022 | 20:39 WIB
header img
Putri Hotman Paris berjualan pembalut di mal, (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -Memiliki ayah seperti Hotman Paris, tentunya tidak akan pernah susah mencari kerja apalagi kesulitan soal materi.

Namun, Felicia Hutapea, putri Hotman Paris satu ini membuktikan jika ia adalah anak yang mandiri dan rendah hati, meski memiliki ayah kaya raya dan pengacara sukses seperti Hotman.

Pasalnya, lewat akun Instagram pribadinya, Hotman Paris baru saja membagikan satu video singkat yang memperlihatkan putri tercintanya tersebut sedang bekerja di mall, sebagai sales promotion girl (SPG) dari produk pembalut perempuan.

Melihat kemandirian Felicia pengacara tenar langganan artis di Indonesia tersebut tampak bangga melihat putri tercintanya. Meski, sebetulnya sang anak merupakan seorang pengacara di kantor hukum yang berlokasi di Singapura.

"Felicia Hutapea Sh LLB( pengacara di kantor pengacara Inggris cabang Singapore) sedang jualan pembalut wanita nama: SUNDROP di Market Museum Lippo Mall Kemang,” tulis Hotman Paris sebagai keterangan video, dikutip Senin (8/8/2022).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut