get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 5 April 2022: Ricky Diingatkan Papa Surya Tak Ganggu Elsa dan Keis

Selasa, 05 April 2022 | 09:02 WIB
header img
Papa Surya geram dengan kelakukan Ricky yang ngotot ingin rebut Keisha. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa (5/4/2022):Ricky dikunjungi Papa Surya di rumah sakit. Namun, kedatangan Papa Surya bukan berarti mencari tahu kondisi Ricky.

Melainkan Papa Surya meminta dengan tegas kepada Ricky untuk menjauhi Elsa dan juga Keisha. Papa Surya masih menyimpan kekesalan terhadap Ricky karena telah mengancam nyawa Keisha.

"Waktu itu saya pernah bilang sama kamu jauhi Elsa dan Keisha dan kamu gak dengar juga. Apa yang kamu lakukan kemarin itu membahayakan nyawa Keisha. Paham kamu," ucap Papa Surya, Selasa (5/4/2022).

"Biarkan anak saya, cucu saya, hidup dengan tenang dan kamu jalanin hidup kamu jauh dari anak dan cucu saya," tutur Papa Surya.

Namun, Ricky tidak menghiraukan peringatan papa Surya. Dia malah justru mengaku bahwa Keisha adalah anak kandungnya dan bertekad untuk mengambilnya dari tangan Nino.

"Keisha itu anak saya om, itu berarti saya bisa dekat dan ketemu Keisya. Saya akan ambil Keisya om," ujar Ricky.

Sontak, pernyataan Ricky membuat papa Surya tambah murka. Dia menegaskan bahwa Keisha adalah anak kandung Nino dan Elsa.

"Nino itu anak Nino dan Elsa bukan anak kamu," kata Papa Surya.

Lebih lanjut, Ricky mengungkapkan masa lalunya dengan Elsa yang telah melakukan sesuatu. Sehingga, dari perbuatan itu Keisha lahir ke dunia.

"Saya mohon maaf om, tapi di antara Elsa dan saya sudah pernah terjadi sesuatu. Kemudian Elsa hamil dan Keisha lahir," ujar Ricky.

Lantas apakah benar Keisha merupakan anak kandung dari Ricky? Lalu bagaimana respon papa Surya setelah mengetahui telah terjadi sesuatu di masa lalu Elsa dan Ricky?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut