get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari 2023, Reyna Hilang, Nino Caci Maki Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Maret 2022, Nino Desak Aldebaran Beri Tahu Reyna Siapa Ayah Kandungnya

Kamis, 31 Maret 2022 | 06:12 WIB
header img
Nino meminta pertimbangan dari Aldebaran untuk mengungkap kebenaran mengenai siapa ayah kandung Reyna yang sebenarnya. (Naskah/foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Nino meminta saran dari Aldebaran untuk mengungkap siapa ayah kandung Reyna yang sebenarnya.

"Apa mungkin suatu hari nanti Reyna bisa tahu soal ayah kandungnya. Saya sangat berharap Anda bisa mempertimbangkan hal ini," ujar Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (30/3/2022).

 

Hal itu diungkap oleh Nino setelah acara One Fine Day with Father di sekolah Reyna. Namun, tampaknya Aldebaran keberatan dengan permintaan Nino.

 

"Gini ya No, kalau masalah itu sepertinya saya belum bisa. Ya kita tahu lah, kita punya kontrak No, kita punya perjanjian masalah Reyna, saya paham sesama orang tua perasaan Anda seperti apa tapi kalo untuk mempertimbangkan untuk sekarang ya sepertinya belum," tutur Aldebaran.

Meskipun begitu, Aldebaran berjanji bahwa suatu saat nanti akan memberi tahu kepada Reyna siapa ayah kandungnya. Aldebaran juga harus mendiskusikan keputusan tersebut dengan Andin.

"Tapi untuk nanti mungkin akan saya pertimbangkan karena disini keputusan bukan cuman di saya tapi juga ada Andin," tutur Aldebaran.

Mendengar perdebatan Aldebaran dan Nino, papa Surya mencoba untuk memberikan pengertian kepada keduanya.

"Tapi coba kita ambil sisi positifnya, meskipun Reyna belum tahu kamu ayah kandungnya tapi Reyna punya om yang paling baik sedunia, kamu om paling baik buat dia," kata papa Surya.

 

Lantas apakah Reyna cepat atau lambat mengetahui bahwa Nino adalah papa kandungnya? Lalu kira-kira kapan hal tersebut akan terungkap?

 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut