get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Persib Bandung Vs Persik Kediri, Macan Putih Tahan Persib 0-0, Bali United Otomatis Juara Liga 1

Jum'at, 25 Maret 2022 | 20:49 WIB
header img
Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Persik Kediri di laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022. Hasil ini memastikan Bali United jadi juara Liga 1 2021/2022. (foto: PT LIB).

HASIL Persib Bandung Vs Persik Kediri menentukan tim juara Liga 1 2021-2022. Persib Bandung akhirnya ditahan imbang 0-0 oleh Persik Kediri di laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022. Hasil ini memastikan Bali United jadi juara Liga 1 2021/2022. Laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/3/2022). Poin Bali United di puncuk klasemen tak mungkin dikejar lagi oleh Persib.  Bali United mengoleksi 72 poin, sementara Persib 68 poin.

Begitu pertandingan dimulai, Persik justru mampu memberikan tekanan untuk Persib. Meski begitu, serangan yang dilancarkan oleh Persik masih belum tepat sasaran. Persib kemudian mencoba untuk menyerang balik. Mereka lalu mendapat peluang pada menit kelima. Sayang, tandukan David Da Silva masih melebar ke sisi gawang Persik.

Skuad Maung Bandung lalu mencoba untuk bermain agresif. Pada menit ke-14, mereka memperoleh peluang. Namun, serangan mereka dimentahkan kiper Persik, Dikri Yusron. Setelah itu, Persik mencoba untuk memberikan tekanan kepada Persib. Tim berjuluk Macan Putih itu pun mampu membuat lini belakang Persib bekerja keras, walau belum membuahkan hasil.

Seperti peluang yang didapatkan Yusuf Meilana pada menit ke-30. Dia melepaskan tendangannya ke gawang Persib. Namun, bola dapat dihalau kiper Persib, Teja Paku Alam. Kedua tim kemudian bermain terbuka. Baik Persib dan persik sama-sama melancarkan serangannya, namun tidak ada gol tercipta dan babak pertama berakhir imbang, 0-0.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut