get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta !6 Maret 2022: Reyna Kena Marah Andin, Bertemu Nino Tanpa Izinnya

Rabu, 16 Maret 2022 | 09:17 WIB
header img

Di sisi lain, Aldebaran terlihat tak ingin mendengar penjelasan dari Nino terkait membawa Reyna tanpa ada izin darinya. Suami Andin itu langsung memberikan peringatan keras pada Nino untuk menghargai perasaan Andin dengan tak mengganggu keluarga mereka lagi.  

"Gini deh saya itu berusaha untuk me;uipakan perbuatan kamu pada keluarga saya, Andin dan Reyna. Saya sudah sangat berusaha, jadi saya minta tolong jangan ditambah lagi. Saya minta satu permintaan tolong hargai perasaan Andin, hargai perasaan keluarga saya, jujur saya udah capek menghadapi Anda saya cuma minta itu," ujar Aldebaran.

Mendengar kejujuran Aldebaran, Nino pun tampak merasa bersalah. Dia pun menyetuji permintaan Aldebaran dan memberikan hadiah yang disiapkan keluarganya untuk Askara pada Aldebaran, lalu pergi dari rumah Alfahri.  

"Oke saya paham, tapi saya juga ada permintaan. Saya datang kesini bukan untuk membawa masalah tapi saya membawa hadiah orang tua saya untuk Askara mohon diterima walaupun ngga seberapa. Terima kasih," kata Nino. iNews Madiun

Dikutib dari Celebrities.id

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut