get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Satpas Polres Madiun Mbulet, Warga Kecewa Berat Ditolak Perpanjang Masa Berlaku SIM

Wanda Hamidah Kritik Rombongan Paris Fashion Week, Yang Saya Lawan Pembodohan Publiknya

Selasa, 08 Maret 2022 | 16:59 WIB
header img
Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

WANDA HAMIDAH, artis senior menjadi viral setelah mengkritik beberapa merek lokal dan artis yang mengklaim bahwa mereka berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022. Ia bahkan menyebut brand tersebut membodohi publik jika mereka mengikuti Paris Fashion Week 2022.  

Kenyataannya, para brand tersebut sama sekali tidak mendapatkan slot untuk tampil di ajang Paris Fashion Week 2022. Bahan, mereka dikabarkan hanya melakukan promosi untuk tampil di Paris Fashion Show yang digelar berdekatan dengan Paris Fashion Week 2022.

"Yang saya tentang dan saya lawan-lawan ini adalah pembodohan publiknya. Praktek klaim mengklaim ini bahaya, karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan netizen terbuai aja dengan ketidaktahuan mereka," ungka Wanda Hamidah dalam Instagram Story, dikutip Selasa (8/3/2022).

 Status Wanda Hamidah

Bintang film serigala Langit itu menjelaskan, jika tujuan kritiknya ini adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Dia pun mengaku sangat mencintai produk Indonesia, termasuk bangga pada desainer-desainer Tanah Air.

Hanya saja, Wanda tak suka dengan cara desainer yang ingin langsung terkenal dan terkesan instan. Meski tak secara gamblang menyebut identitas sang desainer, tapi Wanda menegaskan tidak suka dengan tipikal desainer seperti itu.

"Saya cinta banget produk Indonesia, bangga sama desainer-desainer yang memulai dari nol, merangkak bersusah payah untuk go internasional, aku sangat bangga sama mereka," tuturnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut