get app
inews
Aa Read Next : KPK Tetapkan SYL Tersangka Korupsi terkait Kenaikan Pangkat di Kementan

Angelina Sondakh Segera Bebas, Apa Kabar Partai Demokrat?

Rabu, 02 Maret 2022 | 08:12 WIB
header img
Sebentar lagi Angelina Sondakh akan bebas dari penjara. (Foto : Dok Okezone)

JAKARTA, iNewsMadiun.id- Khabar baik datang dari mantan politisi yang sekaligus seorang artis Indonesia. Angelina Sondakh, mantan politisi Partai Demokrat ini dikhabarkan sebentar lagi akan bebas dari penjara. Angie, begitu sapaan akrabnya, sempat ditahan selama kurang lebih 10 tahun terkait kasus korupsi Wisma Atlet di 2013.  Kabar istri dari mendiang Adjie Massaid ini akan segera bebas dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Krisna Mukti. Wanita 44 tahun tersebut dikabarkan akan bebas pada April 2022 mendatang

Usai bebas dari penjara, ibu satu anak ini akan langsung melakukan sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah mengunjungi makam suaminya. "Pertama, (Angelina Sondakh) akan sujud syukur dulu. Kedua, mengunjungi makam Mas Adjie (Adjie Massaid)," ujar Krisna Mukti dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Senin (28/2/2022). 

Krisna juga mengaku sempat menanyakan apakah Angelina akan kembali terjun ke politik usai kebebasannya? Angie pun terdengar membantahnya.

"Ketiga, saya tanya apakah mau kembali nih ke politik? (Angelina Sondakh) Bilang 'Wah jangan, saya enggak mau lagi (kembali ke politik), saya trauma sekali, baiknya Mas Krisna kita ngomong yang asyik-asyik aja lah, jangan ngomongin politik'," kata Krisna menceritakan pertemuannya dengan Angie.

Lebih lanjut, Krisna mengatakan Angie akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Terutama bersama anak semata wayangnya yang kini telah berusia 12 tahun, dan juga kedua orang tuanya.  "Utama yang akan dijalani (Angelina Sondakh) menebus waktu yang selama ini terbuang. Artinya ingin lebih dekat dengan Keanu, Oma, dan Opa," kata Krisna. "Soalnya, Keanu pas ditinggal mbak Angie kan umur sekitar 2 tahun, itu aja," katanya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut