get app
inews
Aa Read Next : Usai Lawan Islandia, Cristiano Ronaldo Masuk Guinness World Record! Kok Bisa?

Cristiano Ronaldo akan Hengkang dari Old Trafford, Man United: Tidak akan Halangi Keputusan Ronaldo

Senin, 21 Februari 2022 | 09:50 WIB
header img

MANCHESTER, iNewsMadiun.id - Banyak rumor yang beredar, jika  Manchester United tidak bermain di Liga Champions musim depan Cristiano Ronaldo akan  hengkang dari Old Trafford. Melihat situasi tersebut, tim berjuluk The Red Devils itu dikabarkan tidak akan menghalangi jalan Ronaldo jika ingin hengkang dari Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, rumor mengenai Ronaldo yang ingin hengkang dari Old Trafford memang sangat santer akhir-akhir ini. Pasalnya, pemain asal Portugal itu kurang puas dengan penampilan Man United yang tidak konsisten.

Melansir dari Mirror, Minggu (20/2/2022), Ronaldo dikabarkan siap keluar dari Old Trafford jika Man United tidak bermain di Liga Champions musim depan. Pihak klub pun kabarnya tidak akan menghalangi keputusan besar pemain bintangnya itu.

Ya, sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo memang sangat berambisi untuk bisa membawa kembali kejayaan Man United. Pemain berusia 37 tahun itu berambisi untuk dapat mengantarkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

Namun tampaknya, kans untuk menyabet gelar juara Liga Inggris tidak akan pernah bisa terjadi. Mengingat, Man United saat ini berada di peringkat empat klasemen dan memiliki selisih angka yang jauh dari sang pemuncak klasemen yaitu Manchester City.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut