get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Penembak 22 Orang hingga Tewas, Ternyata Mantan Tentara AD Amerika Serikat

Pulang Berdagang dari Pasar, Pemotor di Mojokerto Diduga jadi Korban Tabrak Lari

Jum'at, 18 Februari 2022 | 09:39 WIB
header img
Korban dievakuasi petugas ke rumah sakit, Jumat (18/2/2022).

MOJOKERTO, iNewsMadiun.id - Terjadi kecelakaan di jalan Sumbertanggul, Mojosari, Mojokerto. Salah seorang penegndara motor tewas luka parah di kepala, korban bernama Rahmad Ferdian Saputro diduga menjadi korban tabrak lari, sesaat setelah pulang dari Pasar Legi. 

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan motor korban yang rusak parah. Sedangkan bagian kepala korban luka parah hingga mengeluarkan darah cukup banyak. 

Tak hanya itu, polisi juga menemukan uang Rp15 juta dalam dompet korban yang tersimpan di bawah jok. Dugaan polisi, korban baru pulang dari pasar untuk berdagang. 

Salah seorang warga, Adisti Rahayu, mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu dia mendengar suara benturan keras di jalan raya. Begitu didatangi, korban sudah tergeletak dan meninggal dunia. 

"Saya tadi habis belanja, baru 5 menit masuk dengar ada benturan. Kelihatannya tabrak lari. Pas saya datang (korban) sudah meninggal," ujarnya. 

Namun, Adisti tidak mengetahui jenis kendaraan yang menabrak korban. Saat ini kasus dugaan tabrak lari masih diselidiki Satlantas Polres Mojokerto. Sementara korban langsung dievakuasi ke RS Profesor dr Soekandar, Mojosari. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut