get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Pesebak Bola Asal Surabaya Ahmad Faruq Idhom Afi Meninggal Dunia

Kamis, 10 Februari 2022 | 14:07 WIB
header img
Para kerabat serta Keyua TP PKK Kota Surabaya mendatangi rumah duka setelah Ahmad Faruq Idhom Afi menghembuskan nafas terakhir.

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Pasca dirawat tiga pekan RSUD dr. Soewandi Surabaya,  Ahmad Faruq Idhom Afi pesebak bola berbakat asal Surabaya meninggal dunia pada Rabu (9/2/2022).

Pesepakbola yang sempat mengharumkan nama Surabaya di kancang sepakbola Indonesia itu tak bisa lagi melanjutkan mimpinya untuk bermain kembali di Timnas Indonesia.  

"Saya dapat kabar, adik Afi yang pernah ikut seleksi sepak bola nasional PSSI dan kemarin sakit karena jatuh, hari ini meninggal dunia di rumah sakit. Saya mohon doanya," kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Gedung Convention Hall, Jalan Arief Rachman Hakim Surabaya.   Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Surabaya, Rini Indriyani langsung berangkat takziah ke rumah duka. Lokasinya, berada di Jalan Simorejo 11/11A RT 05 RW 02 Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya.  

Di depan jenazah almarhum, Rini beberapa kali menepuk-nepuk bahu Ibunda Afi sembari meminta agar mengikhlaskan kepergian putranya. Beberapa kali, Rini juga terlihat mengusap air matanya. Dia tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan langsung jenazah Afi sudah tertutup kain jarik.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut