get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Diduga Tak Ingat Jalan, Kekek Asal Malang Dilaporkan Hilang Saat Berkunjung ke Solo

Senin, 31 Januari 2022 | 14:07 WIB
header img

SOLO, iNews.id – Diduga tidak ingat jalan pulang, Indung subyantoro (74) warga Malang, Jawa Timur dilaporkan hilang saat berkunjung ke Kota Solo. Pria berusia 74 tahun ini belakangan ditemukan di sebuah kios kargo, timur Pura Mangkunegaran, Solo. 

Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio  mengatakan, Sabtu (29/1/2022) sekira pukul 17.00 WIB ada seorang perempuan bernama Sri Wahyu Utami (38) warga Pagesangan, Jambangan, Surabaya datang ke kantor polisi untuk melaporkan Indung Subyantoro, orang tuanya yang hilang. 

"Indung dilaporkan hilang oleh keluarganya dikarenakan sejak pukul 13.00-17.00 WIB belum kembali. Dia bersama keluarga, datang dari Malang ke tempat saudaranya di Timuran Banjarsari, Solo dalam rangka menghadiri acara keluarga,” kata Joko Satrio, Senin (31/1/2022).

Indung yang dilaporkan hilang, bersama keluarganya dari Malang tiba di Solo pada Sabtu (29/1/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. kemudian sekitar pukul 13.00 WIB, Indung Subyantoro meninggalkan rumah tidak pamit. Setelah ditunggu hingga pukul 17.00 WIB, ternyata belum kembali.

Setelah dilakukan pencarian tidak diketemukan,  selanjutnya dilaporkan ke Polsek Banjarsari. Polisi yang turut melakukan pencarian akhirnya menemukan kakek tua ini di sebuah kios, timur Mangkunegaran. 

Indung lalu dibawa ke Polsek Banjarsari untuk diberi perawatan makan dan minum sambil menunggu pihak keluarga menjemput. "Dia hilang dikarenakan sudah tua, sehingga tidak ingat jalan pulang karena bukan orang Solo,” ucap kapolsek. 



 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut